Trik Menulis Pada Cbox

Selasa, 15 November 2011

Blogwalking merupakan kegiatan menelusuri serangkaian blog, berjalan dari satu blog ke blog yang lain. Dan biasanya kita lakukan melalui Cbox. Setelah Smile Cbox udah keren ditambahkan. Ini ada Trik Menulis Pada Cbox, agar tulisan atau pesan buat si empunya blog biar lebih menarik dan bisa sobat pakai.
Penasaran kan ...!

1. Cara membuat text tebal [Bold]
Contoh : [b]Zianka Art[/b]
Hasilnya : Zianka Art

2. Cara membuat text miring [italic]
Contoh : [i]Zianka Art[/i]
Hasilnya : Zianka Art

3. Cara membuat text bergaris tengah [Strike]
Contoh : [s]Zianka Art[/s]
Hasilnya : Zianka Art

4. Cara membuat text bergaris bawah [Underline]
Contoh : [u]Zianka Art[/u]
Hasilnya : Zianka Art

5. Cara membuat text berukuran kecil [Small]
Contoh : [small]Zianka Art[/small]
Hasilnya : Zianka Art

6. Cara membuat text berukuran besar [Big]
Contoh : [big]Zianka Art[/big]
Hasilnya : Zianka Art

7. Cara membuat text rata tengah [Center]
Contoh : [center]Zianka Art[/center]
Hasilnya :           Zianka Art

8. Cara membuat text berwarna [Color]
Contoh : [color=red]Zianka Art[/color]
Hasilnya : Zianka Art

nb: untuk warna kalian bisa isi kata dalam bahasa inggris seperti : red, yellow, green, blue, black, silver, pink, purple, dan masih banyak yang lainnya.

9. Cara membuat text berisi link [Url]
Contoh : [url=http://ayuplatter.blogspot.com/]Zianka Art[/url]
Hasilnya : Zianka Art

10. Cara membuat text berjalan [Scroll]
Contoh : [scroll]Zianka Art[/scroll]
Hasilnya :
Zianka Art 

11. Cara membuat smile berjalan [Scroll]
Contoh : [scroll]Zianka Art[/scroll]
Hasilnya :
Zianka Art

Pingin lebih menarik, silahkan gabungkan kode-kode diatas.
Selamat Ber-blogwalking ...

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
ayu lestari
Aku Kan Berdiri Tegak "aku" tak diam... "aku" berjuang, aku kan terus berupaya... "aku" tak kan terbuang.. kecuali memang karena "aku" yang enggan berperang. "aku" tak menyerah... "aku" kan tetap tegak berdiri... kecewa itu... terlalu luar biasa utk dianggap luar biasa maka ku katakan bahwa itu biasa...ringan... dan "aku" yakin "aku" cukup mampu menahan semua. "aku" kan tetap bertahan.. tak akan "aku" takut tak "aku" surut, menciut wahai "aku", sadarkan ke hebatanmu bangun...dan sempurnakan keyakinanmu ALLAh tak kan meninggalkan "aku"
Lihat profil lengkapku

comment

 
© Copyright 2010-2011 ayu lestari All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.