Apa Itu Bsi ???

Kamis, 10 November 2011

 Bina Sarana Informatika (BSI) sebagai perguruan tinggi yang berbentuk akademik, merupakan bagian dari sistem pendidikan nasional mempunyai tujuan umum sebagai mana tercantum dalam pasal 3 sesuai dengan undang-undang sistem pendidikan nasional (Sisdiknas) No.20 tanggal 8 Juli 2003

Proklamasi kemerdekaan 17 agustus 1945, pada dasarnya merupakan tekad rakyat Indonesia untuk memerangi kebodohan dan kemelaratan yang ditinggalkan oleh kekejaman penjajah. Pembinaan yang tepat dan terarah akan mengantarkan masyarakat Indonesia menuju pintu gerbang kemandirian sebagai bangsa yang merdeka, hal ini kemudian mendorong didirikannya Yayasan Bina Sarana Informatika oleh Alm. BAPAK Mayjen (Purna) H.R. Harsoyo, pada tanggal 3 Maret 1988

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
ayu lestari
Aku Kan Berdiri Tegak "aku" tak diam... "aku" berjuang, aku kan terus berupaya... "aku" tak kan terbuang.. kecuali memang karena "aku" yang enggan berperang. "aku" tak menyerah... "aku" kan tetap tegak berdiri... kecewa itu... terlalu luar biasa utk dianggap luar biasa maka ku katakan bahwa itu biasa...ringan... dan "aku" yakin "aku" cukup mampu menahan semua. "aku" kan tetap bertahan.. tak akan "aku" takut tak "aku" surut, menciut wahai "aku", sadarkan ke hebatanmu bangun...dan sempurnakan keyakinanmu ALLAh tak kan meninggalkan "aku"
Lihat profil lengkapku

comment

 
© Copyright 2010-2011 ayu lestari All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.